Contoh Simpel Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja - Surat lamaran yang Anda kirim adalah bentuk representasi dari diri Anda, oleh karenanya buatlah surat lamaran sebaik mungkin dan semenawan mungkin. Perhatikan detail-detailnya seperti jenis, penggunaan huruf dan kerapihan alinea serta paragraf-paragraf didalamnya. 


Contoh Surat Lamaran Kerja

Depok, 12 Februari 2014
Kepada YTH:
HRD Manager PT BLABLABLA
Jl. Sumurgunung No.51 Jakarta

Dengan Hormat,

Sesuai dengan informasi yang saya dapatkan dari sebuah media di internet perihal lowongan pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, oleh karenanya melalui surat lamaran ini saya, Fulan, 24 tahun bermaksud untuk mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini untuk menempati posisi yang sedang dibutuhkan.

Saya yang bertanda tangan dibawah ini,

Nama                          : Fulan
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 06 Januari 1987
Pendidikan                  : Manajemen Informatika Universitas XXXX
Alamat                        : Jl. Pasar Minggu Raya
Telepon                      : 08123456789

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya juga melampirkan kelengkapan diri saya sebagai berikut:

> Pas Photo 4x6 1 lembar
> Fotokopi KTP
> Daftar Riwayat Hidup
> Fotokopi Ijazah
> Fotokopi Sertifikat Uji Kompetensi
> Fotokopi Surat Referensi Kerja

Demikianlah surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Demikian contoh mudah membuat surat lamaran kerja. Semoga bermanfaat. 

0 Response to "Contoh Simpel Surat Lamaran Kerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel